Berbagi sebuah cerita, pengalaman, dan yang bisa menjadi manfaat bagi orang banyak

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Monday 25 July 2016

cara menaikan berat badan yang alami, cepat dan sehat.


Hay… Selaman pagi, siang, sore, atau malam kepada teman-teman yang lihat-lihat Blog saya ini, terimakasih sudah mampir sebelumnya hehe.. oke langsung saja ya simak artikel Admin di bawah ini semoga bermanfaat bagi teman-teman J

Okeeee…. Teman-teman admin sebelumnya sudah memberi tips cara diet sehat di post sebelumnya, nah di dunia ini semuanya harus seimbang. Jadi kali ini admin akan member cara menaikan berat badan yang alami, cepat dan sehat.

Di zaman sekarang orang-orang ingin serba cepat jadi disini admin ngasi cara cepat tapi tetap sehat untuk anda. Sekarang banyak teerdapat obat-obat untuk menaikan berat badan dengan cepat, tetapi kita tidak tau apa efek sampingnya nanti. Anda pernah berpikir tidak untuk menerapkan cara alami untuk menaikan berat badan, karena pastinya jika menerapkan cara alami efek samping tidak akan ada.

Ini dia beberapa cara alami nya teman-teman semoga bermanfaat ya…….


1.       Perbanyak makanan.

 Tentunya langkah pertama untuk menaikan berat badan adalah dengan cara memperbanyak makanan anda, tetapi sangat di sarankan jangan memperbanyak makanan yang mengandung lemak. Karena disini tujuan anda adalah menaikan berat badan bukan menaikan kadar lemak dalam tubuh. Makan lah makanan sehat atau junk food. Perbanyak lah makan, makanan yang banyak mengandung karbohidrat. Seperti kacang, keju, roti, selai kacang, buah alpukat, daging dan seringlah ngemil (memakan camilan)


2.       Mengatur jadwal makan.
Tujuan anda adalah menaikan berat badan tetapi jika jadwal makan anda tidak teratur tentunya akan merugikan bagi anda. Disini anda di sarankan menjaga jadwal makan misalnya anda makan 3 x stiap hari, tetapkan lah jadwal tersebut tetapi porsi makanannya di perbanyak, di samping berat badan anda akan naik anda akan tetap sehat dalam melakukan penaikan berat badan ini karena perut anda tidak kaget dengan penambahan porsi makanan yang mendadak.



3.       Mengunyah makanan hingga halus.
Selain menambah porsi makanan dan mengatur jadwal makanan, ada salah satu hal penting lagi yang harus anda ketahui bahkan harus di terapkan. Yaitu mengunyah makanan hingga halus, mungkin menurut anda hal ini tidak penting, tetapi sesungguhnya hal inilah yang akan membantu anda 40% menaikan berat badan secara cepat, karena makanan yang di kunyah hingga halus akan mudah di cerna oleh perut, dan gizinya mudah di serap oleh tubuh. Apalagi jika anda mengonsumsi daging atau makanan yang lumayan keras.






4.       Minum air putih yang banyak.
Dalam tubuh manusia berisi sekitar 65% air, oleh karena itu air adalah komponen penting untuk meningkatkan berat badan. Minumlah air putih minimal 8 gelas tiap harinya, di samping akan menaikan berat badan menuju berat yang ideal, meminum air putih yang banyak akan memperlancar metabolism dalam tubuh kita jadi dalam system percernaan kita akan lancer, dan tentunya sehat.







5.       Tidur lebih awal.
Ternyata sering begadang atau terlalu larut malam akan menghambat proses menaikan berat badan menuju ke berat yang ideal. Usahakanlah tidur lebih cepat dari biasanya. Jika ada hal yang penting untuk di kerjakan tidak ada salahnya untuk begadang tetapi cobalah anda mengatur jadwal anda sehari-hari supaya anda dapat tidur lebih awal saat malam hari.




Itulah beberapa member cara menaikan berat badan yang alami, cepat dan sehat. Anda pasti salah satu tipe orang yang ingin menjalankan atau melakukan sesuatu dengan cepat, munkin artikel di atas adalah jawabannya. Selain dengan waktu yang cepat perhatikanlah juga tentang cara sehat. Dan tentunya artikel di atas memberikan anda cara yang relative cepat, alami dan tentunya sehat.


Sekian dari Admin sampai jumpa di Artikel selanjutnya ……….



0 comments:

Post a Comment