Berbagi sebuah cerita, pengalaman, dan yang bisa menjadi manfaat bagi orang banyak

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Monday 1 August 2016

Cara Mengatasi Masalah Charging Samsung Tab 2


Hay sobat….. dah lama saya ngga bikin artikel di blog ini. Ya mungkin saya sibuk atau lagi males bikin hehe…

Nah dalam kesempatan kali ini saya bikin artikel tentang Cara Mengatasi Masalah Charging Samsung Tab 2 . Oke biar ngga kelamaan mari langsung simak artike berikut..



Saya mempunyai Samsung Galaxy tab 2, dulu sempat saya hampir menjualnya karena waktu itu tab saya ada masalah saat chargingnya (ngecas). Saat di charging tidak sampe 5 menit batre tab saya sudah penuh, dan ketika di pake cepat sekali habis batrenya. Tapi karena tab itu banyak kenangan dan berharga bagi saya makanya saya mencari tau cara mengatasi nya. Dan saya temukan cara mengatasinya, dari 10 sumber yg saya cari 8 diantaranya mempublikasikan cara yang sama. Caranya adalah  hidupkan tab anda, jika sudah hidup tekan tombol volume up + volume down bersamaan kurang lebih 10 detik sampai tab anda me restart dengan sendirinya. Jika sudah me restart, charging (cas) tab anda (dalam keadaan mati) maka akan normal kembali. Saya sudah menerapkan cara ini dan tab saya kembali normal dan hidup sampe sekarang hehe….

Sekian dari artikel saya, sampai jumpa di artikel selanjutnya yaa…


Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment