Berbagi sebuah cerita, pengalaman, dan yang bisa menjadi manfaat bagi orang banyak

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Wednesday 3 August 2016

Cara mendapatkan GEM COC Dengan Mudah


Hallooo sobat.... jumpa lagi dengan saya di blog ini. kali ini saya membuat artikel tentang game. bagi kalian para Gamers mungkin artikel berikut ini bermanfaat bagi kalian.

Silakan di simak ya.




Cara mendapatkan GEM COC Dengan Mudah, mungkin para Gamers terutama kalian para Gamers COC (Clash Of Clans) sering mencari cara supaya GEM dalam game COC kalian bertambah. Cara mendapatkan GEM itu tidaklah sulit, asalkan kalian harus bertekad dan tidak goyah. bingung kan mengapa saya bilang (asalkan kalian bertekad dan tidak goyah), nah jika bingung mari simak lebih jauh lagi..
Anda pasti sering atau bahkan bersusah payah mencari cara supaya cepat mendapatkan GEM, jika anda sempat mencarinya di google pasti banyak yang menjajikan GEM dengan cara memasukan akun COC anda ke situs itu. itu adalah penipuan sob, saya pernah mengalaminya dan saya menyesal. dulu saya tergiur karena tawaran GEM yang beribu-ribu tapi setelah saya masukan akun COC saya malah COC saya eror dan tidak bisa digunakan kembali. nah karena itu saya akan memberi cara yang benar buat kalian para Gamers supaya mendapatkan GEM.

Caranya :


1. Rajin-rajinlah anda menebang pohon yang tumbuh di halaman kerajaan COC anda, karena dari menebang pohon itu anda akan mendapatkan GEM sekitsr 1 - 5 GEM.





2. Selesaikan semua misi yang ada di pinggir kanan layar COC anda yang di lambang kan dengan gambar wanita ini. karena jika anda menyelesaikan misinya, anda akan mendapatkan GEM 1 - 500 GEM, dan anda juga akan mendapatkan XP untuk menaikan level COC anda.



3. Jika anda sedang melakukan pembangunan (Upgrade) pada bangunan anda, entah itu Defens, atau tempat elixer dan gold. alangkah baiknya anda bersabar, biasanya para Gamers sering tidak sabar untuk menyelesaikan pembangunan hingga mereka menggunakan GEm untuk mempercepatnya. itu adalah hal yang salah, jadi tingkatkanlah kesabaran anda.


4. Apakah anda sering melihat GEM BOX??? jika anda melihat GEM BOX di halaman kerajaan anda, cepatlah anda me remove nya supaya anda mendapatkan GEM. Karena GEM BOX itu akan terus tumbuh di halaman anda tapi mereka hanya akan tumbuh 1 saja jadi, jika GEM BOX segera di hapus maka GEM BOX lainnya akan segera tumbuh. Dan anda akan sering mendapatkan GEM dari GEM BOX tersebut.



5. Cara terakhir adalah cara paling jitu yaitu dengan cara membeli GEM menggunakan uang...hehe bagi anda yang minim uang kayak saya ini, sangat di larang untuk memakai cara ini. hehe






Itulah beberapa cara untuk mendapatkan GEM dengan mudah. INGAT!!!! GEM itu tidak bisa di dapatkan dengan cepat kecuali dengan membeli GEM itu sendiri, jadi jangan sesekali menerapkan cara yang tidak benar dan bahkan jangan mempublikasikan akun COC anda ke situs-situs yang menawarkan GEM COC dengan cepat karena mereka akan membajak akun anda.

Okeeee. sekian dari saya, sampai jumpa di artikel selanjutnya ya....

Terima kasih.......

0 comments:

Post a Comment